Logo

Diduga Aniaya Anak Tiri Hingga Tewas, 3 Warga Diamankan Polisi

INFOSULAWESI.com KOTAMOBAGU -- Kasus dugaan penganiayaan terhadap anak Balita hingga tewas yang diduga dilakukan oleh Ibu Tiri, oleh Tim Resmob Polres Kotamobagu telah mengamankan 3 orang warga di Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, Kamis (19/5/2022) kemarin.

Ditangkapnya 3 orang warga tersebut setelah sebelumnya Polres Kotamobagu menerima informasi dari Polres Gorontalo tentang adanya laporan dugaan penganiayaan terhadap Balita hingga meninggal yang terjadi di wilayah Gorontalo.

Adapun 3 orang warga yang diamanakan tersebut yakni inisial SA (27), inisial KK (33) serta inisial SI (66), ketiganya merupakan warga Kotamobagu yang berdomisili di Kota Gorontalo.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK melalui Kasi Humas Iptu I Dewa Dwiadyana membenarkan adanya warga yang diamankan ini.

Tim Resmob Sat Reskrim Polres Kotamobagu kemudian menyerahkan ketiganya ke Sat Reskrim Polres Gorontalo berikut barang bukti Handphone 2 buah untuk proses hukum lebih lanjut.

"3 Orang warga Kotamobagu yang diamankan Tim Resmob Polres Kotamobagu telah diserahkan ke Polres Gorontalo untuk proses hukum lebih lanjut karena sesuai Laporan, TKP berada di wilayah Gorontalo”, ujar Kasi Humas. (RFL/IS)