Logo

Persiapan AFC Cup, PSM Akan Daftarkan Pemainnya Secara Bertahap

INFOSULAWESI.com, Makassar - PSM Makassar telah mendaftarkan pemainnya untuk hadapi AFC Cup 2022. Hal itu dibenarkan langsung oleh Asisten Manager PSM, Syahrir Nawir Nur.

Ia mengatakan, pendaftaran dilakukan secara bertahap sambil menyelesaikan kelengkapan dokumen pemain.

 Masa pendaftaran bagi tim berlaga di AFC Cup paling lambat 30 hari sebelum pertandingan pertama. Jadi, PSM punya waktu dua hari lagi untuk merampungkan nama-nama yang akan diikutsertakan dalam melakoni AFC Cup.

Skuad Pasukan Ramang akan berlaga di AFC Cup pada 24-30 Juni di Kuala Lumpur, Malaysia. Anak asuh Bernando Tavares ini akan tergabung di Grup H bersama Kuala Lumpur City dan Tampina Rovers.

Syahrir Nawir Nur mengatakan jika skuad PSM Makassar akan berangkat ke negeri Jiran, Malaysia pada hari Senin (20/6/2022). Hal itu telah menjadi agenda yang terjadwal sebab dalam regulasi telah diwajibkan bahwa PSM wajib tepat waktu.

"Kalau dari regulasi kita diwajibkan sudah tiba di sana (Malaysia) tanggal 20 Juni," katanya.

Diketahui, skuad PSM Makassar saat ini dihuni oleh 34 pemain. Dari jumlah tersebut baru 20 pemain berstatus pemain kontrak.

Sementara slot legiun asing belum dilengkapi. Namun, satu tempat dipastikan diisi striker asal Brazil, Everton Nascimento.

  

Skuad Sementara PSM:

Kiper: Reza Arya, M Ardiansyah, Annas Fitrianto, Rivky Mokodompit

Bek tengah: Ganjar Mukti, Agung Mannan, Abdul Rahman Sulaeman, Erwin Gutawa, Ibnul Mubarak

Bek sayap: Dallen Doke, Renaldi, Yance Sayuri, Mahdi Fahri Albaar, Safruddin Tahar, Samuel Simanjuntak, Edgard Amping, Immanuel Rumbiak

Gelandang: Rasyid Bakri, M Arfan, Manda Cingi, Bryan Caesar Ramadhan, Willem Jan Pluim, Annand Raehan, Akbar Tanjung, Tegar Infatrie

Penyerang sayap: Yakob Sayuri, Patrick Kallon, Vivi Asrizal, Rizky Eka, Muh Dzaky

Striker: Ramadhan Sananta, Ricky Pratama, Muh Irman, Everton Nascimento.

Penulis : Andi Bau