Logo

Ketua Umum Harimau Sulawesi Bodyguard Hadiri Halal Bihalal Paguyuban Rongolawe Makassar

INFOSULAWESI.com, MAKASSAR -- Paguyuban Rongolawe Makassar menyelanggarakan kegiatan Halal Bihalal, Pantai Jalaria Lantamal VI Makassar, Sabtu (28/05/22).

Penyelenggaraan kegiatan Halal Bihalal ini didasari atas hasil Musyawarah Pengurus Paguyuban Rongolawe Makassar ada tanggal 23 Mei 2022 dan lanjukan dengan pembentukan panitia Halal Bihalal 1443 H/2022

Pada kegiatan Halal Bihalal ini pula dihadiri oleh H. Haluddin Ketua, Harimau Sulawesi Bodyguard,Erwin Nurdin, Kiwal Garuda Hitam , Muh Jamil, Pandawa Pattingalloang, dan Laskar Sinrilijala, Saparuddin Gozal

Ketua Paguyuban Rongolawe Makassar Irsan Irfandi sangat berterimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan hadir pada di kegiatan Halal Bihalal ini.

"Kami sangat bangga akan kehadiran bapak dan ibu yang sudah menyempatkan hadir pada kegiatan Halal Bihalal yang merupakan kegiatan untuk saling bersilaturahmi antar sesama, semoga hubungan persaudaraan kita makin erat,"tuturnya.

H. Haluddin Ketua Harimau Sulawesi Bodyguard Sulsel yang turut hadir pada kegiatan Halal Bihalal mengatakan bahwa kegiatan sangat baik untuk diikuti dan mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia yang sudah mengundang kami untuk hadir di kegiatan guna menjalin silaturahmi.

"Kegiatan seperti sangat bagus dilaksanakan sebagai bentuk saling bersilaturahmi antar organisasi sehingga persaudaraan itu semakin erat,"katanya.

Diketahui bahwa Paguyuban Rongolawe Makassar baru dibentuk sekitar 8 bulan denhan tujuan untuk saling merangkul antar perantau asal Jawa dan juga sudah terbentuk di beberapa kecamatan yang ada di Kota Makassar.