Logo

Kunjungan Kerja ke Boltim, Kapolda Sulut Puji Keramahan Penduduk Timur Totabuan

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut), Inspektur Jendral Polisi (Irjen Pol) Drs. Mulyatno S.H., M.M.

INFOSULAWESI.com, BOLTIM -- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut), Inspektur Jendral Polisi (Irjen Pol) Drs. Mulyatno S.H., M.M., memastikan, selama berada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dirinya merasa bahagia dengan adanya jamuan yang sangat bagus. Mulai dari fasilitas, penyajian kuliner maupun keramahan penduduk Timur Totabuan. 

Perkataan tersebut dilontarkan orang nomor satu di jajaran kepolisan Jazirah Utara Selebes ini, saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Boltim, Sabtu (28/5/2022). 

“Kesan saya selama di Boltim, saya merasa sangat senang sekali. Saya mendapatkan fasilitas yang sangat bagus, kuliner yang enak sekali dan tentunya lebih penting keramah-tamahan dari masyarakat Bolaang Mongondow Timur secara keseluruhan. Baik dari pejabatnya maupun masyarakat pada umumnya,” ucap jenderal bintang dua ini saat diwawancarai awak media. 

Pria lulusan Akpol 1988 ini menyebutkan, sebagai wilayah yang subur dan kaya harus menyukuri apa yang telah diberikan oleh Sang Pencipta. 

“Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa wilayah kita ini adalah wilayah yang subur, wilayah yang kaya. Jadi kita syukuri sebagai surga pemberian Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan kekayaan alam penduduknya hidup damai, sejahtera, tidak ada kekeringan, tanah longgsor dan kelaparan. Inilah berkah yang luar biasa bagi kita,” tandasnya. (*)