Logo

ASN dan DWP Dinas Kominfotik Provinsi Gorontalo Bagi-bagi Takjil ke Masyarakat

ASN dan DWP Dinas Kominfotik Provinsi Gorontalo bagi-bagi takjil di bulan ramadhan. (DWP Kominfotik)

GORONTALO -- Aparatur Sipil Negara bersama Dharma Wanita Persatuan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Gorontalo membagikan ratusan takjil bertempat di Perlimaan Telaga, Kabupaten Gorontalo, Minggu, 31/3/24.

Takjil yang dibagikan merupakan sumbangan dari DPA SKPD Diskominfotik 2024.

“Hari ini kami sangat senang karena bisa bagi-bagi takjil dengan masyarakat. Alhamdulillah, semoga bisa menjadi berkah bagi kita semua di bulan suci Ramadan ini,” ungkap Ketua DWP Erni Nuraini Katili Mansur.

Erni mengungkapkan pelaksanaan bagi-bagi takjil berjalan lancar dengan antusias masyarakat di tengah padatnya aktivitas di jalanan. Semua takjil yang disediakan pun habis dibagikan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, ia tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan Dinas Kominfotik Provinsi Gorontalo.

Ia berharap kegiatan bagi-bagi takjil dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi berkah bagi seluruh ASN juga anggota DWP yang sudah terlibat.

“Untuk pelaksanaanya, berjalan lancar dan masyarakat yang melewati tempat kegiatan maupun yang berada di sekitar sangat antusias saat takjil dibagikan. Semua berkat dukungan dari Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Gorontalo Rifli Katili sehingga kegiatan bisa terlaksana,” ungkap Erni.