Logo

Pemerintahan Limi Mokodompit di Kabupaten Bolmong Kembali Raih Prestasi

INFOSULAWESI.com BOLMONG - Ir. Limi Mokodompit, MM., selaku Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) terus mengukir prestasi selang 2 Tahun menjabat sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bolmong.

Dengan dedikasihnya yang mampu membina para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Bolmong, hingga kembali lagi mendapatkan penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia atas kinerja yang baik dalam pelayanan terhadap masyarakat.

Ombudsman sendiri memberikan nilai tertinggi yang mencapai 95.05 hingga bertengger di peringkat teratas zona hijau dalam kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik.

Sementara, Kemenpan-RB juga memberikan penghargaan atas hasil pemantauan dan evaluasi kinerja pelayanan dan evaluasi kinerja pelayanan publik pada 3 Lokus.

Penjabat Bupati, Ir. Limi Mokodompit, MM., dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja para ASN sehingga Pemda Bolmong kembali menoreh prestasi yang sangat baik.

“Kesuksesan ini adalah berkat kerja keras semua perangkat daerah, lebih khusus 7 OPD penyelenggara pelayanan publik yang dievaluasi oleh Ombudsman,” ujar Limi Mokodompit.