Logo

IKL Pemuda Milenial Kader Terbaik PPP, Siap Bertarung di Pilkada Touna 2024

TOUNA -- Pemilihan kepala Daerah Kabupaten Tojo Una-una yang akan di laksanakan November 2024 mendatang,makin Seruh.Munculnya sejumlah nama figur bakal calon mulai di perbincangkan oleh masyarakat Touna.

Salah satu figur yang namanya kini sering di perbincangkan di kalangan masyarakat yakni Imam Kurniawan Lahay (IKL),yang merupakan sosok muda yang kini bersiap bertarung di pemilihan kepala Daerah Kabupaten Tojo Una-una.

Sejumlah persiapanpun di lakukan oleh tim IKL dengan melakukan konsolidasi dan pendekatan terhadap sejumlah partgai yang memiliki seat kursi di DPRD Touna.

Langka yang di lakukan yakni Tim IKL mempersiapkan diri untuk terus lakukan pendekatan kesejumlah parpol.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tojo Una Una-una terus lakukan konsolidasi untuk segera menetapkan bakal Calon yang akan di usung di pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tojo una-una November 2024 mendatang.

Salah satu nama yang kuat dan sudah terbukti di pemilihan legislatif dan mampu meraih suara terbanyak yakni Imam Kurniawan Lahay (IKL),menjadi salah satu nama yang berpotensi kuat bakal di dorong menjadi calon bupati.

Salah satu pemerhati politik Touna,menilai bahwa nama IKL layak jadi calon Bupati ,pasalnya IKL kini sudah matang dalam berpolitik.Apa lagi IKL telah membuktikan diri sebagai aleg terpilih di pemilu 14 Februari 2024 kemarin.

Dengan meraih suara terbanyak dan berhasil menjadi salah satu duta Touna di Provinsi Sulawesi Tengah sebagai wakil Rakyat. IKL juga kata pemerhati politik ini merupakan anak muda yang punya kridebilitas dan sudah terbukti di dua kali pileg Touna.Artinya rakyat melihat kinerja dan bukti kongkret sebagai wakil rakyat. 

Jadi saya lihat ,"IKL ini sangat layak tampil di Pilkada Touna.Apalagi IKL adalah putra Bupati Touna dua periode ,artinya the Next Bupati bisa saja terjadi.