Logo

Berikan Sambutan Idulfitri 1444 H, Walikota Palopo: Memasuki Tahun Politik, Jaga Persatuan dan Kesatuan Umat

Walikota Palopo Bapak Drs. H. M. Judas Amir, MH menyampaikan sambutannya sebelum pelaksanaan shalat Idul Fitri 1444 H/2023 M di Masjid Agung Kota Palopo, Sabtu 22 April 2023.

INFOSULAWESI.com, PALOPO -- Walikota Palopo Bapak Drs. H. M. Judas Amir, MH menyampaikan sambutannya sebelum pelaksanaan shalat Idul Fitri 1444 H/2023 M di Masjid Agung Kota Palopo, Sabtu 22 April 2023.

Dalam sambutannya, Walikota Palopo Bapak Drs. H. M. Judas Amir, MH menyampaikan tahun ini kita berada pada tahun politik jelang pesta demokrasi di tahun mendatang.

Untuk itu kepada masyarakat agar senantiasa menjalankan peran dan tugas di atas koridor hukum yang berlaku dan tatanan nilai yang kita anut semua pihak harus menjadi teladan yang baik, bagi masyarakat kedewasaan berpolitik harus dikedepankan.

pam_tm_680

Semoga karakter positif yang terbangun di bulan Ramadhan dapat mewarnai perjalanan kita semua dengan selalu menjaga persatuan dan kesatuan umat pilihan boleh berbeda tapi persaudaraan dan silaturahmi tetap terjaga.

Dalam penyampaian khutbah beberapa nasehat disampaikan bahwa sebagai umat kita harus perbaiki hubungan silaturahmi dengan saling memaafkan.

Memaafkan saudara-saudara kita meminta maaf kepada orangtua karena disitulah Ridha nya kita telah melaksanakan bulan Ramadhan dengan penuh berkah semoga kita dapat bertemu dengan di Ramdhan berikut nya.

Shalat Idul Fitri tersebut dihadiri Forkopimda Kota Palopo, Kemenag kota Palopo, Pimpinan Perangkat Daerah kota Palopo, tokoh agama, serta masyarakat kota Palopo.

hari_raya_insul680x284

Cek berita dan artikel yang lain infosulawesi.com di Google News