Logo

Kasat Lantas Polres Wajo Menjadi Pembina Upacara Police Go To School di SMAN 3

INFOSULAWESI.com, WAJO -- Kasat Lantas Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan melaksanakan giat Police Go To School dan menjadi pembina upacara di Sekolah Menengah Atas ( SMA ) Negeri 3 Wajo bertempat di Jalan Rusa Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.Senin 29 Mei 2023 pukul 07.30 WITA hingga selesai.

AKP Nawir Eming,SE Kasat Lantas Polres Wajo membenarkan adanya kegiatan yang di lakukannya bersama ketiga anggotanya yakni Police Go To School di SMAN 3 Wajo di Jalan Rusa Kota Sengkang, ujarnya.

Diketahui pada kegiatan tersebut yang menjadi pembina Upacara adalah Kasat Lantas Polres Wajo,AKP Nawir Eming,SE dengan memberikan sosialisasi dan himbauan tertib berlalu lintas kepada siswa - siswi bahwa pentingnya untuk mentaati peraturan berlalu lintas agar dapat mengurangi pelanggaran serta laka lantas khususnya di wilayah Kabupaten Wajo.

Personil yang terlibat dalam kegiatan Police Go To School yaitu Kasat Lantas Polres Wajo AKP Nawir Eming,SE,AIPDA Herwin,S.Sos.M.AP,BRIPKA Ari Wijayanto,SH dan BRIPTU Wiwik.

Selama kegiatan Police Go To School di SMA Negeri 3 Wajo Kabupaten Wajo bertempat di jalan Rusa Sengkang berlangsung aman dan terkendali. (*)

Cek berita dan artikel yang lain infosulawesi.com di Google News