Logo

Polisi Mulai Selidiki Kasus Dugaan Pelecehan Dosen UNM Terhadap Mahasiswinya saat Kuliah

Gedung Menara Pinisi Universitas Negeri Makassar (UNM).

INFOSULAWESI.com, MAKASSAR -- Kasus curhatan mahasiswi Universitas Negeri Makassar (UNM) yang diduga telah menjadi korban pelecehan seksual oleh dosen mereka, kini tengah diselidiki pihak kepolisian.

Kasus dugaan perbuatan tak senonoh ini menjadi perhatian kepolisian lantaran viralnya sebuah postingan di media sosial yang berisi curhatan sejumlah mahasiswi, yang merasa dilecehkan saat sedang menjalani perkuliahan. 

Kasie Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando menuturkan bahwa kasus pelecehan yang menimpa sejumlah mahaisiwi tersebut sementara dalam penyelidikan pihak PPA Polrestabes Makassar. 

"Benar, unit PPA Polrestabes Makassar saat ini sedang mendalami perihal kasus ini," kata Kasie Humas Polrestabes Makassar AKP Lando saat dimintai konfirmasi via sambung telpon, Jumat 3 Juni 2022. 

Lando menyebut, bahwa sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan, perihal mahasiswi yang mengaku menjadi korban pelecehan dosennya itu.

Meski begitu, kata Lando, pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan kasus tindak dugaan pelecehan tersebut. 

"Kalau laporannya sampai saat ini belum ada yang melapor secara resmi. Mungkin ada pertimbangan lain dari mereka kenapa tidak mau melapor. Tapi disatu sisi kami juga akan tetap selidiki ini karena sudah meresahkan apalagi sampai viral di masyarakat," jelasnya. (**)