Logo

Kemenkumham Agendakan Kumham Goes To Kampus Di Makassar

INFOSULAWESI.com, MAKASSAR -- Kementerian Hukum dan HAM RI bersama Kantor Wilayah Sulawesi Selatan mengagendakan kegiatan Kumham Goes To Kampus yang akan digelar pada 19 Oktober 2022 esok di Hotel and Convention Center Universitas Hasanuddin Makassar.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber tidak hanya dari unsur pemerintahan namun juga dari kalangan legislatif dan dunia pendidikan. Adapun narasumber dimaksud, yaitu Prof. Eddy Hiariej Wakil Menteri Hukum dan HAM, Andi Rio Idris Padjalani Anggota Komisi III DPR RI, Dr. Zainal Arifin Mochtar Ahli Hukum Tata Negara sekaligus akademisi, Dr. Albert Ariest Anggota tim pembahasan dan Sosialisasi RKUHP.

Dalam keterangannya, Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak mengatakan, Kumham Goes To Kampus ini sangat penting artinya dalam mensosialisasikan secara masih RKUHP sekaligus mengakomodir keterlibatan publik dalam pembentukannya.

WhatsApp_Image_2022-10-18_at_09.53.38

"Mari bersama-sama mendukung terbentuknya RKUHP yang telah di nanti - nantikan kehadirannya oleh seluruh masyarakat," ujar Kakanwil

Selain sosialisasi RKUHP, menurut Kakanwil dalam acara Kumham Goes To Kampus juga dilaksanakan konsultasi layanan Kumham Mobile IP Clinic, Perseroan Perorangan dan Apostile.

Mobile IP Clinic ini merupakan salah satu inovasi layanan dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kemenkumham yang hadir memberi kesempatan pada masyarakat untuk lebih memahami tentang Kekayaan Intelektual yang pada akhirnya dapat meningkatkan pendaftaran KI di Sulawesi Selatan. (*)