Logo

Wabup Gorontalo Hadiri Festival Rakyat HUT ke 15 Desa Duwanga

Wabup Hendra Hemeto, membuka Festival Pesta Rakyat dalam rangka Hut Desa Duwanga Ke-15 Tahun 2022 (sumber kominfo)

INFOSULAWESI.com, GORONTALO -- Pemuda Desa Duwanga Kecamatan Dunggaliyo memeriahkan HUT ke 15 Desa Duwanga melaksanakan kegiatan Festival Pesta Rakyat Tahun 2022.

Kegiatan itu  yang berlangsung di Lapangan Olahraga Desa Duwanga itu, dibuka Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto, M.Si Kamis, (10/11/2022).

Wabup Hendra menyampaikan di Hut ke-15 ini hendaknya untuk melakukan serangkaian evaluasi oleh Pemerintah dan masyarakat dalam berkontribusi serta memberikan makna bagi sejarah desa.

“Saya berpesan, untuk dijadikan sebagai wahana meneguhkan komitmen bersama memberikan karya dan prestasi terbaik sesuai dengan kapasitas, kapabilitas dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembagunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Gorontalo,” ucap Hendra. 

Kepada seluruh komponen masyarakat, khususnya Desa Duwanga untuk terus berperan aktif melaksanakan program pembagunan baik itu dari Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Daerah. Maka akan terwujud masyarakat sejatera, makmur serta mandiri.

“Di usia ke-15 Tahun semoga, Desa Duwanga bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada di berbagai bidang. Memotivasi demi peningkatan dalam menyemangati masyarakat membagun desa dengan semangat persatuan maupun perdamaian dan kerukunan,” tutup Hendra.