Logo

Lima Kali Berturut-turut, Pemda Maros Kembali Raih Penghargaan WTP dari BPK

INFOSULAWESI.com, MAROS -- Pemerintah Daerah Kabupaten Maros kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Wilayah Sulawesi Selatan, Kamis (1/12/022).

Predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang diraih Pemkab Maros merupakan yang ke lima kali berturut-turut atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2017 hingga 2021.

WTP ke-5 ini diterima langsung oleh Bupati Maros, HAS Chaidir Syam. Ia menyampaikan rasa bersyukur atas predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Wilayah Sulawesi Selatan.

“Ini menjadi kebanggaan dan kehormatan yang luar biasa untuk Maros, sehingga Kabupaten Maros kembali mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian yang kelima kalinya secara berturut-turut Alhamdulillah” kata mantan ketua DPRD Maros ini.

Bupati Chaidir juga menambahkan, penghargaan ini kita toreh berkat kerja sama eksekutif dan legislatif serta doa dan dukungan dari segenap masyarakat Kabupaten Kabupaten Maros.

“Kami segenap mewakili pemerintah daerah Kabupaten Maros mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk warga Maros yang kami cintai dan banggakan, serta peran stackholder yang terlibat bekerja dan berusaha, sehingga WTP dapat kita raih kembali, insya allah kedepan kami akan banyak mengevaluasi terkait menajemen dan melakukan perbaikan kinerja kedepannya. Mohon doa dan dukunganta semua”, pungkasnya.