Logo

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polres Bone Gelar Jumat Curhat

pers2023insul700_3

INFOSULAWESI.com, BONE -- Jajaran Polres Bone terus mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya melalui kegiatan Jumat Curhat.

Kegiatan tersebut menjadi ajang untuk mendengarkan dan menampung keluhan dari warga tentang pelayanan Polri yang lebih baik. Kali ini Jum’at Curhat terlaksana di Warkop 24 Watampone yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP Arie Doddy Suryawan,S.IK. dan dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Bone AKP Bobby Rachman,S.H.,S.I.K., Kasat Intelkam IPTU Muhammad Yufsin.J.,S.E.,M.H. insan Pers Bone, Jum’at, (10/2/2023).

Kegiatan berlangsung dengan penuh keakraban sebagai bagian dalam membangun kebersamaan, khususnya menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat melalui informasi insan Pers.

Hal ini disampaikan Kasubsi PIDM Sihumas Iptu Rayendra Muchtar,S.H. “alhamdulillah kebersamaan ini terus kami bangun tanpa jarak dalam membangun kemitraan, insan Pers merupakan garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat sehingga tercipta kerukunan yang sejuk dan damai di tengah kehidupan masyarakat, khususnya dalam pemeliharaan kamtibmas mulai dari kota sampai masyarakat pedesaan.” Jelas Rayendra.(*)