Logo

Tragedi Menyayat Hati: Bocah 11 Tahun Ditembak Misterius saat Bermain di Kota Makassar

Ilustrasi proyektil peluru. Foto: Istimewa

MAKASSAR, INFOSULAWESI.com - Seorang bocah laki-laki berusia 11 tahun dengan inisial SIA menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). 

Insiden tragis ini terjadi saat SIA sedang bermain di sekitar rumahnya.

Menurut laporan polisi, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (20/5/2023) sekitar pukul 19:00 Wita di sekitar Jalan Ujung Bori, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulsel.

Kapolsek Manggala, Kompol Syamsuardi, menjelaskan bahwa SIA baru diketahui menjadi korban penembakan setelah menjalani pemeriksaan rontgen di rumah sakit. 

Saat itu, SIA mengeluhkan sakit dan kesulitan bernapas, sehingga orangtuanya segera membawanya ke rumah sakit.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Makassar: Hati-Hati Hujan Ringan-Sedang di Beberapa Wilayah Sulsel

"Awalnya, korban mengeluh sakit seperti sesak napas, dan orangtuanya membawanya ke rumah sakit. Setelah dilakukan pemeriksaan rontgen, ditemukan adanya benda yang menyerupai proyektil senapan angin (senapan burung) di tubuhnya," ucap Syamsuardi dikutip dari Kompas.com.

Polisi saat ini sedang menyelidiki pelaku penembakan tersebut. Pemeriksaan telah dilakukan terhadap korban dan orangtuanya guna mengumpulkan informasi yang relevan.

"Informasi yang kami dapatkan adalah bahwa saat kejadian, korban sedang bermain di dekat rumahnya. Identitas pelaku saat ini masih dalam penyelidikan," jelas Syamsuardi. 

Luka tembak yang diderita oleh bocah malang tersebut terletak di bagian bawah ketiaknya. Hingga saat ini, SIA masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Cek berita dan artikel yang lain infosulawesi.com di Google News