Logo

Empat Unit Armada Bus Kembali Beroperasi Untuk Anak Sekolah Secara Gratis di Kota Kotamobagu

hpahlawankotam700_3

INFOSULAWESI.com KOTAMOBAGU - Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Perhubungan (Dishub) kembali mengaktifkan pengoperasian 4 unit armada Bus secara gratis untuk anak sekolah di Kota Kotamobagu.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Kepala Dishub Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi, bahwa atas petunjuk Penjabat Walikota Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, Msi., pengoperasian Bus tersebut sebagai realisasi dari program pemerintah dalam menekan inflasi.

"Jadi 4 unit Armada Bus ini akan beroperasi di 4 Kecamatan Wilayah Kota Kotamobagu, dan layanan gratis ini full aktif diperuntukkan bagi para siswa siswi (Pelajar) di Kotamobagu. Hal ini juga sering di sampaikan Pak Walikota, bahwa SDM masyarakat Kotamobagu harus terus di pertahankan bahkan di tingkatkan, maka tentunya pelayanan angkutan gratis Senin - Jumat setiap hari kepada para pelajar di Kotamobagu akan terus berkelanjutan dengan armada bus ( 4 unit ) yang ada," ujar Anas Tungkagi.

Anas Tungkagi menambahkan, semenjak Penjabat Walikota Kotamobagu dilantik, dirinya nampak serius dalam memajukan berbagai sektor untuk menunjang pembangunan di Kota Kotamobagu.

"Yah, terutama sektor pendidikan serta bidang Transportasi. Dinas Perhubungan tentunya sangat berterima kasih kepada Pak Walikota. Sebagai informasi tambahan juga bahwa Traffic Light di perempatan kelurahan kotobangon sudah berproses di triwukan 4 ini, dan Insya Allah arus lalu lintas di perempatan lampu merah Kelurahan Kotobangon, akan normal kembali," ungkapnya.

Cek berita dan artikel yang lain infosulawesi.com di Google News