Logo

Galakan Peduli Touna akan Donasikan 200 Juta ke Palestina

TOUNA -- Serangan zionis israel terhadap palestina hingga kini terus berlanjut update korban jiwa dipalestina saat ini semakin bertambah 8.131 tewas ,Luka -luka 20.438

Menyikapi hal ini Aksi Solidaritas Muslim Tojo Una-una (ASMT) berinisitif memberikan bantuan kemanusian ke palestina

"Wujud kepedulian kita terhadap sudara -sudara kita dipalestina, ASMT melakukan pengalangan dana" Ucap Mohammad Awali Selaku Ketua ASMT sekaligus merupakan Camat Ampana Kota Rabu (01/11/2023).

Mohamad awali mengatakan dalam proses pengalangan dana ASMT berkolaborasi dengan berbagai pihak yakni Organisasi Masyarakat , Mahasiswa ,dan juga komunitas.dengan tujuan mengumpulkan donasi untuk palestina.

Menurutnya Aksi pengalangan dana dimulai sejak Oktober hingga kini 11 hari lamanya sudah berhasil mengumpukan dana Total Rp.186.884.000.

"Insya Allah dari dana yang terkumpul bisah mencapai 200 juta, walaupun tidak besar tentunya kita bisah berpartisipasi ,dan semoga bisa membantu sudara sudara muslim kita dipalestina pak! "Amin doa Camat.

Aksi Pengelangan dana itu berada di enam Kecamatan yakni Ampana Kota,Tojo Barat,Ratulindo Tojo ,Ulubongka ,dan Kecamatan Ampana Tete.

Selain itu Mohammad Awali menjelaskan jika sudah genap dana terkumpul 200 juta rencananya akan dikirim Melalui tiga jalur yaitu jalur penitipan donasi palestina terpercaya dan resmi.

"kita akan titipkan bantuan ini kepada beberapa pihak donasi kemanusian terpercaya salah satunya seperti Komite Persaudaraan Al-Aqsa (KPA) Indonesi-palestina,"bebernya.

"kami menyampaikan terima kasih banyak kepada para donatur yang telah memberikan donasinya "saambungnya.

Selanjutnya Mohamad Awali juga mengajak masyarakat untuk bergandengan tangan mendoakan keselamatan warga palestina yang masih berada dibawah serangan penjajah Zionis Israel.

Cek berita dan artikel yang lain infosulawesi.com di Google News