Logo

Pemkot Kotamobagu Ditangan Pj Walikota Asripan Nani Raih 5 Penghargaan

hpahlawankotam700_10

INFOSULAWESI.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dibawah pimpinan Penjabat Walikota Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, MSi., meraih 5 penghargaan di Bidang Pendidikan dalam kegiatan Anugerah Mapalus Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023, Rabu (22/11/2023) bertempat di Luwansa Hotel & Covention Center Manado.

Penghargaan ini kata Kadis Pendidikan Kota Kotamobagu, Aljufri Ngandu, merupakan keberhasilan kinerja seluruh stakeholder dan masyarakat yang turut mendorong peningkatan pendidikan di Kota Kotamobagu.

"Kemendkibud Ristek Melalui BPMP Sulut menyerahkan berbagai penghargaan di bidang pendidikan yang diserahkan melalui kegiatan ANUGERAH MAPALUS PENDIDIKAN PROV.SULUT tahun 2023 yang diserahkan oleh Gubernur SULUT Prof.DR(Hc) Olly Dondokambey, SE," ujar Aljufri Ngadu.

Sementara, dalam acara penganugerahan itu, Gubernur Sulut, Prof.DR(Hc) Olly Dondokambey dalam sambutanya berpesan bahwa dengan diperolehnya berbagai penghargaan ini maka jangan langsung berpuas diri karena pendidikan di sulut masih harus terus kita benahi bersama, melalui kolaborasi dgn BPMP Sulut kami yakin Pendidikan sulut akan semakin baik.

Adapun 5 (lima) penghargaan yang diberikan kepada kota kotamobagu sebagai berikut :

- Terbaik I, 100%
akses Platform
Rapor Pend.
Jenjang SD.
- Penghargaan kpd
Bepelitbangda
Kategori IKU
sesuai SPM
Pendidikan
- Penghargaan kpd
Bunda PAUD
kategori Bunda
PAUD Inspiratif
- Terbaik III
Kategori Komit-
men Anggaran
& SDM Prog.
Sekolah
Penggerak.
- Terbaik III
Kategori
Pengguna Arkas
4.0 terbanyak
(Aplikasi BOS)

Cek berita dan artikel yang lain infosulawesi.com di Google News