Logo

Kepala Bapenda Sulsel Teken Perjanjian Kinerja di Depan Pj Gubernur

MAKASSAR – Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Dr. H. Reza Faisal Saleh, S.STP, MSi, melakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja Kepala Perangkat Daerah dan Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2024, yang diselenggarakan di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, Selasa, 30 Januari 2024.

Kegiatan itu mengacu pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Reviu atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah.

Penandatanganan itu dihadiri Penjabat Gubernur Sulsel, Forkopimda Sulsel, seluruh pimpinan perangkat daerah Pemprov Sulsel, dan para tamu undangan.

Penandatanganan perjanjian kinerja ini merupakan keharusan bagi para Perangkat Daerah di Lingkungan Pemprov Sulsel untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintah yang berdaya guna, berhasil guna, dan bertanggung jawab.

Kepala Bapenda Sulsel menyambut baik kegiatan ini sebagai langkah awal agar Bapenda Sulsel dapat melaksanakan program-program kegiatan sesuai target yang telah direncanakan pada tahun 2024 ini.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi Kesiapsiagaan Bidang Kesehatan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.