Logo

Sejumlah Lembaga Berkolaborasi Dalam Peringatan Hari Perempuan Internasional 2024

Foto bersama peserta kegiatan (sumber : istimewa)

MAKASSAR - #Peringati IWD 2024, MW FORHATI Sulsel, Komunitas Perempuan Bergerak, Pemuda ICMI Sulsel, Kohati Maktim dan HMJ HES Unismuh kolaborasi gelar aksi berbagi di jumat berkah

Sejumlah lembaga berkolaborasi dalam peringatan Hari Perempuan Internasional 2024 di Halaman Monumen Mandala Makassar, 8 Maret 2024. Giat diprakarsai oleh Komunitas Perempuan Bergerak, Majelis Wilayah FORHATI Sulawesi Selatan, Pengurus Wilayah Pemuda ICMI Sulawesi Selatan dan melibatkan Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syariah dan Bisnis Universitas Muhammadiyah, Kohati Cabang Makassar Timur, Universitas Wira Bhakti dan Lembaga Kerja Penelitian Publik.

Giat dilakukan dengan aksi berbagi roti, orasi singkat dan pembacaan puisi dan monolog. Dr. Nurmadhani Fitri Suyuthi selaku Koordinator Perempuan Bergerak sekaligus Pengurus Pemuda ICMI Sulawesi Selatan memberikan dukungan dan mengingatkan agar aksi benar-benar menyentuh masyarakat terutama perempuan dan anak. "Aksi dilakukan secara kolaborasi di Jumat berkah, kami berbagi roti yang di dalamnya termuat pesan Woman Day lindungi perempuan, anak dan kelompok rentan", tambahnya.

Giat ditutup dengan pembacaan puisi oleh peserta aksi dan foto bersama yang dipandu oleh Korlap aksi, Andi Sri Wulandani Sekretaris MW FORHATI Sulawesi Selatan sekaligus Ketua Bidang Perempuan dan Anak Pemuda ICMI Sulawesi Selatan.