Logo

PJ Bupati Bolmong Limi Mokodompit Hadiri Halal Bihalal Desa Pangian Tengah

INFOSULAWESI.com BOLMONG - Penjabat Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, MM., mengajak agar seluruh masyarakat dapat menjaga ukhuwah islamiah dan mempererat tali silahturahmi antar sesama Agama maupun dengan saudara yang berbeda keyakinan.

Hal ini dikatakan Penjabat Bupati Limi Mokodompit saat menghadiri pelaksanaan Halal Bihalal di Desa Pangian Tengah, Kecamatan Passi Timur, Jumat 26 April 2024, yang bertempat di Masjid An-Nur.

Pada kesempatan itu juga, Penjabat Bupati Limi Mokodompit mohon pamit kepada masyarakat karena akan kembali bertugas lagi sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup di Provinsi Sulawesi Utara, usai dirinya selesai menjabat sebagai Penjabat Bupati Bolmong.

Gbr_Tengah_Postingan_(27)

"Nantinya pada Bulan Agustus 2024 jika saya diberikan izin dan kesempatan, maka saya akan mempersiapkan diri untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Bolmong. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung kinerja saya selama menjabat Bupati," ungkapnya.

Sebelumnya kegiatan ini diisi dengan penyampaian Tauzia dari penceramah Ustad Nasrun Ambaru, dengan judul memaknai apa yang terkandung dalam kegiatan Halal Bihalal.

Gbr_Tengah_Postingan_(28)

“Bagaimana cara menyatukan manusia yang baru merdeka dan sudah terpecah belah mau disatukan ini bagaimana dikumpulkan semua tokoh agama dari Islam Kristen Hindu Budha dikumpulkan semua mau bikin momen apa yang terbaik supaya orang dapat saling memaafkan disebutlah yang namanya halal bihalal,” ucapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri, Mantan Bupati Kabupaten Fak-Fak Alan Pasambuna, Asisten II Sekda Bolmong, Zainudin Paputungan,  Camat Passi Timur, Staf Khusus, Kabag TUP dan Protokoler, Hi Harry Moka, SIP, Para Sangadi se-kecamatan Passi Timur dan Masyarakat desa  Pangian Tengah. (ADVETORIAL)