Logo

Sekda Kab. Konawe Melantik Sejumlah Pejabat

Sekretaris Daerah (Sekda ) Konawe Ferdinan Sapan.

INFOSULAWESI.com, KONAWE -- Bupati Konawe melalui Sekretaris Daerah (Sekda ) Konawe Ferdinan Sapan  melantik dan Mengambil sumpah jabatan Rizal Ruspian Laydi sebagai Camat Morosi.

Pelantikan tersebut, bersamaan dengan pelantikan tujuh jabatan Pengawas Lingkup Pemda Konawe, tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Bupati Konawe Nomor 183 Tahun 2022 tertanggal 1 April 2022.

Sekretaris Dserah (Sekda ) Konawe Ferdinan Sapan mengatakan, pemerintah telah membuat regulasi terkait teknis pembayaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai. TPP tersebut diupayakan, pembayarannya dilakukan mulai dari sekarang.

“Jadi TPP yang akan kita bayarkan di konawe sedikit berbeda dengan yang dibayarkan didaerah lain maupun provinsi,”ungkap Ferdinan Sapan.

Ferdinan Sapan menjelaskan, pembayaran TPP indikatornya bukan hanya berdasarkan kehadiran. Akan tetapi ada indikator lain yang tekait dengan kinerja pegawai.

Adapun pejabat yang dilantik Camat Moramo Konawe, Rizal Ruspian Laydi, Sekretaris Dinas Perhubungan Mashur, Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Arjon, Analisis Akuakultur Muda Dinas Perikanan Yudha Ramadhan Bahari, Kepala Sub Bidang Penyusunan Anggaran Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Konawe Iman Setiawan.

Selanjutnya Kepala Bidang Angaran BPKAD Konawe Ediu Sarwono, Penata Ruang Muda Sub Koordinator Pengawasan, Pengendalian dan Pemanfaatan Ruang Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Pemukiman Konawe Fendi Saranani dan Kepala Sub Khas Bidang Daerah Konawe Busran. (*)