Logo

Kadispora Palopo Buka Turnamen Bola Volly Kapolda Cup, HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022

Pembukaan Turnamen Bola Volly Kapolda Cup dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Gedung Olahraga (GOR) Lagaligo Palopo, Senin (06/06/2022).

DPRD_Baru_460x480_insulxxx_22

INFOSULAWESI.com, PALOPO -- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Zulkifli, ST., M.Si, mewakili Walikota menghadiri pembukaan Turnamen Bola Volly Kapolda Cup dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Gedung Olahraga (GOR) Lagaligo Palopo, Senin (06/06/2022).

Wakapolres Kompol Sanodding. SH mewakili Kapolres selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan.

Official, atlet, pelatih dan para pembina untuk bersama-sama menjunjung tinggi sportifitas dengan penuh keakrabaan dan kebersamaan dalam turnamen bola voli yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, yang berpusat di Gelanggang Olahraga (GOR) La Galigo Kota Palopo.

Beliau juga mengajak untuk bersama-sama membangun generasi atlet voli yang berkualitas sehingga dapat terbina untuk nantinya bisa berprestasi ke tinggkat yang lebih tinggi.

WhatsApp_Image_2022-06-06_at_12.06.14

"Ini merupakan kegiatan yg diadakan setiap tahunnya, merupakan sarana dan ajang untuk megasah kemampuan atlet agar bisa bersaing ketinggkat Nasional" harapnya.

“Serta dapat dijadikan alat untuk mengukur sejauhmana pembinaan yang telah dilakukan oleh masing-masing stakeholder olahraga Voli di Kota Idaman,” Tutupnya

Laporan panitia pelaksana mengungkapkan peserta terdiri dari 6 Kabupaten/Kota diantaranya Kota Palopo, Luwu Utara, Luwu Timur, Luwu, Tanah Toraja, dan Toraja utara.

Pelaksanaan turnamen bola voli yang akan berlangsung dari tanggal 6 - 9 Juni 2022 lebih kepada meningkatkan semangat atlet voli memupuk sportifitas rasa persatuan antar pemuda dan menjaga tali siatuhrahmi antar club/atlet agar dapat melahirkan atlet berbakat dan dapat dibina untuk nantinya mewakili masing-masing kabupaten ke tinggkat Nasional.

Turut hadir Unsur Forkopimda, Polres Palopo beserta Jajaran, Atlet 6 Kabupaten dan Tamu undangan. (*)