Logo

Ikuti Lomba HUT Bhayangkara ke 76 Wartawan Infosulawesi.com Dapat hadiah Dari Kapolda Sulsel

Chairil Anwar wartawan/jurnalis infosulawesi.com (kanan) merebut Juara Harapan 3 Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Kapolda Sulsel gelar lomba menulis dan domino khusus jurnalis se-Sulawesi Selatan, Jum'at (15/07/2022).

INFOSULAWESI.com, MAKASSAR -- Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Kapolda Sulsel gelar lomba menulis dan domino khusus jurnalis se-Sulawesi Selatan, Jum'at (15/07/2022).

Acara lomba menulis dan domino ini pun mendapat respon cepat dari para Jurnalis dari berbagai media yang ada di wilayah Sulawesi Selatan.

Tak ketinggalan jurnalis insan pers dari Kabupaten Maros, sebanyak 8 orang mewakili Polres Maros dengan nama "Tim 168 Polres Maros" ikut dalam ajang olahraga otak turnamen karya tulis dan domino ini.

Setelah pertarungan memacu otak seharian, akhirnya salah satu Tim 168 Polres Maros, Chairil Anwar dari media online infoSulawesi.com ini pun akhirnya berhasil merebut juara harapan 3 dan berhak membawa pulang hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000.

Selain itu, Abdul Wahab dari liputan4.com juga salah satu dari Tim 168 Polres Maros berhasil membawa pulang hadiah Door Price berupa kipas angin. Kapolres Maros Akbp Awaludin, Sik, melalui perwakilan Kasi Humas Polres Maros Iptu Syarif, S.Psi  merespon dengan ucapan terima kasih kepada Tim 168 Polres Maros dan kepada Kapolda Sulsel selaku penyelenggara kegiatan tersebut.

"Dimana Perwakilan Maros sebanyak 8 Orang, dan Alhamdulillah salah satunya dapat meraih Juara Harapan 3 serta Door Prize berupa kipas Angin dari pesera keseluruhan kurang lebih 170 perserta dari masing-masing insan Pers / Jurnalis Perwakilan Polres jajaran Polda Sulsel. Polres Maros mengirim sebanyak 8 jurnalis dari berbagai Media rekanan di ajang Turnamen Karya Tulis dan Domino dalam Kapolda Cup yang di selenggarakan oleh Humas Polda Sulsel", tutur Kasi Humas Polres Maros.

Beliau juga menambahkan bahwa tentunya ajang seperti ini adalah bagian dari memupuk tali silaturahim antar pers dengan jajaran kepolisian dimana seluruh jajaran polres mengirim Perwakilan Jurnalisnya dalam ajang Kapolda Cup ini.

Dan insya Allah Polres Maros pun akan menyelenggarakannya di Kabupaten Maros", tutup Kasi Humas Iptu Syarif, S. Psi. (Chairil Anwar/IS)