Logo

Safari Politik, Puan Maharani Temui Surya Paloh di Nasdem Tower Besok

Ketua DPR Puan Maharani menjawab pertanyaan wartawan di sela-sela acara jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Kompleks GBK, Jakarta, Minggu, 21 Agustus 2022. (Foto: Berita Sat/Yustinus Paat)

INFOSULAWESI.com, JAKARTA -- Ketua DPP PDIP Puan Maharani akan memulai melakukan safari politik dalam rangka menjajaki kerja sama politik menuju Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dalam rangka safari politik itu, pada Senin (22/8/2022), Puan Maharani akan menemui Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower.

Seperti diketahui, Puan Maharani ditugasi Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri melakukan komunikasi dengan pimpinan partai lain untuk kerja sama politik menjelang Pilpres 2024. Puan mengatakan, dirinya akan memulai safari politik dengan bertemu Surya Paloh.

"Insyaallah besok mau ketemu dengan Pak Surya Paloh," ujar Puan di sela-sela acara jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI bersama awak media di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/8/2022).

Puan Maharani mengatakan, Surya Paloh merupakan senior dan orang tua sehingga dirinya yang akan mendatanginya di Nasdem Tower, Menteng, Jakarta.

"Pak Surya itu senior saya, om saya. Pak Surya itu teman orang tua saya, lebih tua, jadi saya yang datang (ke Nasdem Tower)," ujar Puan.

Puan yang juga Ketua DPR berharap safari politik dengan para ketua umum partai politik yang akan dijalaninya berjalan lancar. Menurut dia, safari tersebut lebih pada silaturahmi untuk membangun bangsa.

"Bagaimana nanti pertemuannya, insyaallah semua bisa berjalan baik dan lancar dan silaturahminya, tentu saja silaturahmi kekeluargaan untuk membangun Indonesia lebih baik," ujar Puan Maharani.(BS)