Logo

Selamat HUT ke 107 Tahun PSM, Semoga Dapat Hadiah Stadion dari Pemerintah, Ucap Netizen

INFOSULAWESI.com, MAKASSAR -- PSM Makassar merupakan klub sepakbola tertua di Indonesia yang berdiri pada tanggal 2 November 1915 dan kini usianya sudah 107 tahun, dengan usianya ini menjadi saksi bahwa PSM Makassar sudah banyak melahirkan sejarah pesepakbola di Indonesia. Apalagi PSM Makassar sudah pernah mewakili Indonesia di AFC sampai masuk di Grand Final, tentu kita sebagai masyarakat Sulsel sangat bangga atas kesuksesan yang pernah diraih oleh PSM Makassar.

Walaupun PSM Makassar mempunyai segudang prestasi disepakbola Indonesia, namun ada kendala yang dihadapi oleh PSM Makassar sekarang, yaitu pembangunan Stadion Mattoanging yang saat ini tidak ada kejelasan untuk melanjutkan pembangunannya, sehingga ini yang membuat para penggemar PSM Makassar sangat kecewa terhadap Pemerintah.

Tetapi pada saat Liga 1 dimulai PSM Makassar mendapatkan dukungan penuh terhadap Pemerintah Kota Parepare untuk menjadikan Stadion Gelora B.J.Habibie (GBH) sebagai Mabesnya saat bertanding, sehingga supporter PSM Makassar bisa kembali menyaksikan langsung di Parepare.

5_203

Tidak hanya itu, para supporter PSM Makassar juga masih mengharapkan kepada Pemerintah agar bisa melanjutkan pembangunan Stadion Mattoanging sesuai dengan janjinya.

Apalagi PSM Makassar hari ini sedang berulang tahun yang ke 107, tentu kita sebagai masyarakat Sulsel sangat bangga atas pencapaian PSM Makassar yang pernah diraih. Semoga dihari ulang tahunya ini semakin jaya dan terus menjadi tim kebanggaan bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

Sesuai dengan doa dan harapan untuk para natizen yang telah ia ucapkan melalui sosial medianya yang dibagikan saat hari ulang tahun PSM Makassar.

Ada banyak doa yang diucapkan oleh para natizen saat membagikan ucapan selamat dihari ulang tahun PSM Makassar ke 107, yang telah dibagikan langsung oleh akun milik PSM Makassar. Seperti ucapan yang melalui kolom komentar akun milik PSM Makassar tersebut.

"Yaumul Milad PSM Makassar ke-107 , Club tertua dengan segudang prestasi , semoga diusia yg tak lagi muda tetap eksis,semangat dan terus berprestasi dan juga impian Club dan seluruh pencinta PSM bisa memiliki Stadion tetap sebagai Mabes PSM bisa terwujud setelah Pilkada nanti. amiin... mau bilang thn ini atau thn depan sepertinya mustahil, jadi setelah pergantian Kepala Daerah saja."ujar milik akun Muh Irwan Iskandar dikolom komentar milik PSM Makassar.

"Semoga stadion mattoangin segerah di bangun kembali sebagai hadiah ulang tahun psm,"ujar milik akun Muhammad Iqbal Amri dikolom komentar milik PSM Makassar.

"Saatnya PSM punya stadion sendiri, berhenti lah berharap pada Pemerintah,"ujar milik akun Rusdi dikolom komentar PSM Makassar.

"Happy Anniversary klub kebanggaan ku semoga tambah jaya sukses dan punya Stadion skala internasional sendiri dan tidak lagi mengemis sama Pemerintah yang cuma janji Aamiiin ya rabbal Alamin,"ujar milik akun Rehan Gokil dikolom komentar milik akun PSM Makassar.

"Happy Birthday PSM Makassar. Semangat di usia baru dengan harapan dan tekad kebersamaan untuk berjuang. Jayalah kebangganku EWAKOOOO,"ucap milik akun Muhammad Aswin dikolom komentar milik PSM Makassar.