Logo

Legislator Andi Bakti Werang Hadiri Temu Kader DPC Partai Gerindra Wajo

dwnoerinsul222_640_8

INFOSULAWESI.com, WAJO - DPC Gerindra kabupaten Wajo mengelar temu kader di Desa Mattirowalie, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo pada Rabu (23-11-2022) pada jam 15.00 WITA.

Andi Bakti Werang mengatakan pihaknya mendukung Prabowo maju karena mengerti persoalan pertanian dan memiliki pengalaman di dunia pertanian.

Prabowo Subianto memiliki pengalaman di dunia pertanian dan masyarakat yang profesi petani mencari calon Presiden yang berpengalaman di dunia pertanian.

"Saat kami bertemu pak Prabowo mengusung dan mendukung maju pak prabowo sebagai Presiden karena paham pertanian" katanya.

"Belum ada yang teruji berpengalaman di pertanian dan kita mencari orang yang berpengalaman di pertanian" tambah anggota DPRD fraksi Gerindra Wajo ini.

Andi Bakti Werang juga menjelaskan bahwa ternyata Prabowo lebih mengenal pertanian dari pada dirinya yang merupakan petani.

"Ternyata pak Prabowo lebih mengenal pertanian dari pada saya yang seorang petani"

Andi Bakti Werang membeberkan dia mendukung Prabowo karena memperhatikan para petani dan telah berpengalaman.

Selanjutnya ia menjelaskan Masyarakat Maniangpajo bermata pencarian petani dan membutuhkan Presiden yang memperjuangkan petani.

"Saya mendukung pak Prabowo karena beliau memperhatikan para petani dan beliau sangat berpengalaman di dunia pertanian" bebernya.

"Apalagi kita masyarakat Maniangpajo bermata pencarian petani" lanjutnya.

Dirinya juga mengatakan pihaknya juga memperjuangkan drone penyemprot lahan pertanian di Kabupaten Wajo.

"Kami juga memperjuangkan penggunaan drone penyemprot pertanian" ucapnya.

Pung Bau sapaan karibnya berharap semoga di kabupaten Wajo ini dapat mengadakan drone penyemprot lahan pertanian

"Semoga dapat di alokasi ke pertanian untuk pengadaan drone pertanian"

Di sisi lain Rusdi Amran yang merupakan masyarakat dusun Awa Tanae mengatakan berterima kasih kepada pung bau bakti karena telah memperjuangkan jalan tani di Dusun Awa Tanae, Desa Kalola, Kecamatan Maniangpajo.

"Saya sampaikan terima kasih kepada pung bau bakti karena telah memperjuangkan kami jalan tani di dusun Awa tanae desa kalola kecamatan maniangpajo" katanya.

Rusdi Amran juga mengatakan pupuk menjadi persoalan di tengah masyarakat yang berprofesi petani.

"Berbicara persoalan pangan tentu harus berbicara pupuk, bagaimana cara kita sejahtera kalau tidak ada pupuk yang menjadi persoalan di masyarakat" ucapnya.

Rusdi Amran berharap semoga Prabowo nantinya menjadi Presiden dan memperhatikan para petani dan menyelesaikan persoalan kelangkaan pupuk.

"Semoga nantinya pak Prabowo menjadi presiden dan memperhatikan kelangkaan pupuk di masyarakat sehingga petani bisa sejahtera" ucapnya.

Sekedar diketahui yang hadir di temu kader ini sebanyak 152 orang dari berbagai desa di Kecamatan Maniangpajo dan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Wajo Firmansyah Perkesi, Sulfiah, Andi Melelang .(AndiBau/Is).