Logo

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar Buka Secara Resmi Kongres HPMT ke XVII

Pembukaan Kongres HPMT ke-XVII

dwnoerinsul222_700_16

INFOSULAWESI.com, GOWA -- Bupati Jeneponto Iksan Iskandar membuka secara resmi menghadiri kongres Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea (HPMT) Kabupaten Jeneponto yang ke-XVII di Baruga Cemara Asri Pallantikang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (26/01/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Iksan Iskandar menyampaikan dalam kongres HPMT yang ke-XVII ini harus berjalan secara demokratis dengan menjunjung tinggi pola pikir yang cerdas.

"Kongres ini harus berjalan secara demokratis dengan menjunjung tinggi pola pikir yang cerdas dan tetap kedepankan nilai kritis yang konstruktif dalam membangun organisasi, "ujarnya.

Bahkan bupati Iksan mengharapkan untuk momentum Kongres HPMT yang ke XVII ini, bisa menjadi musyawarah yang menjunjung tinggi semangat kebersamaan dan persatuan dan menghindari gejala pembelahan organisasi.

"Perlu kecerdasan, kecermatan dan ketelitian, sehingga kongres ini berjalan lancar. Jangan seperti organisasi lain, yang bahkan memiliki pemimpin tandingan, "pungkasnya.

Acara pembukaan tersebut, dihadiri oleh ketua DPRD Jeneponto dan beberapa anggota DPRD Jeneponto, Pejabat Lingkup pemda Jeneponto dan Pengurus HPMT.