Logo

Drama Cinta Berujung Kekerasan di Makassar: Pria Dibacok karena Dekat dengan Gebetan Pelaku

Pelaku (bawah) penyerangan mahasiswa di Makassar ditangkap tim Resmob Polda Sulsel. Foto: Ist.

MAKASSAR, INFOSULAWESI.com - Tujuh pria menyerang kamar kos-kosan seorang mahasiswa berinisial HB (22) dan membacoknya. Target penyerangan karena kedekatatan korban dengan seorang gadis yang merupakan gebetan salah satu pelaku penyerangan.

Menurut Kanit Resmob Polda Sulsel, Kompol Dharma Negara, penyerangan tersebut terjadi di Jalan Mallengkeri Raya, Makassar pada Kamis (18/5/2023) lalu. 

Korban, yang sedang berada di dalam kamarnya, tiba-tiba diserang dan dibacok di bagian kepala.

"Dalam motifnya, ini berkaitan dengan hubungan asmara. Korban pernah dekat dengan salah satu pelaku, dan ketika pelaku mengetahui hubungan korban dengan gadis tersebut, dia menjadi cemburu," kata Dharma.

Akibat penyerangan tersebut, korban mengalami dua luka sobek di kepala, salah satunya terletak di bagian belakang kepala.

"Dari keterangan pelapor, pelaku datang dengan membawa parang dan menyerang kamar kos korban. Mereka melakukan penganiayaan dengan parang tersebut yang mengakibatkan luka sobek di bagian atas kepala dan luka sobek di bagian belakang kepala," tambah Dharma.

Setelah menerima laporan dari korban, polisi segera bertindak dan berhasil menangkap salah satu pelaku bernama Alif Ubaidillah (22) di Jalan Daeng Tata Lama, Kabupaten Gowa pada Sabtu (20/5/,2023) dini hari. 

Sementara itu, enam pelaku lainnya telah menyerahkan diri ke Polrestabes Makassar setelah penangkapan Alif.

Cek berita dan artikel yang lain infosulawesi.com di Google News