Logo

Pj Walikota Kotamobagu: Bersama Warga, Siapkan Pemilu 2024 dalam Keamanan dan Kondusifitas

Walikota Kotamobagu Asripan Nani Hadiri Upacara Gelar Pasukan.

hut_TNI700_kotamobagu_1

Kotamobagu - Penjabat Walikota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani, MSi., menghadiri kegiatan Gelar Pasukan sebagai bagian dari persiapan Operasi Mantap Brata Samrat 2023-2024. Acara ini digelar di Lapangan Polres Kotamobagu pada hari Selasa (17/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Asripan Nani menegaskan pentingnya peran seluruh pihak, termasuk masyarakat, dalam menjaga stabilitas keamanan menghadapi Pemilu Tahun 2024 yang semakin mendekat.

"Pemilu tidak lama lagi akan dilaksanakan, oleh karena itu, stabilitas wilayah harus dijaga dengan baik. Saya ingin menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Kotamobagu, khususnya kepada Pak Kapolres, yang telah menggelar Pasukan untuk Pengamanan Pemilu Tahun 2024," kata Asripan Nani.

Walikota juga berharap agar seluruh komponen masyarakat bersedia mendukung TNI-POLRI dalam menjaga stabilitas keamanan kota.

"Harapan kami adalah agar keamanan dan stabilitas wilayah ini terjaga dengan baik. Kami mengharapkan partisipasi seluruh jajaran pemerintah, Forkopimda, dan bahkan seluruh masyarakat, bersatu dengan pihak Kepolisian Kota Kotamobagu untuk menciptakan suasana yang kondusif di Kota Kotamobagu," tambah Asripan Nani.

Setelah mengikuti Upacara Gelar Pasukan, Walikota Kotamobagu bersama para anggota Forkopimda Kotamobagu melaksanakan kegiatan pemusnahan sejumlah barang bukti, termasuk Knalpot Racing dan Minuman Keras.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Junita Beatrix Ma'I., S.H., M.H., serta perwakilan dari Forkopimda, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, pimpinan Organisasi Kemasyarakatan, dan peserta Apel Gelar Pasukan yang berasal dari unsur TNI, Polri, dan Instansi terkait. ***

Cek berita dan artikel yang lain infosulawesi.com di Google News