Logo

DPRD Kota Kotamobagu Apresiasinya Peningkatan Pelayanan RSUD Kota Kotamobagu

hpahlawankotam700_5

INFOSULAWESI.com KOTAMOBAGU -- DPRD Kota Kotamobagu, memberikan apresiasi terhadap perkembangan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu yang terus meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

Hal tersebut seperti disampaikan salah satu Anggota DPRD Kotamobagu, Roy Kasenda selaku Ketua Komisi III, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Menurutnya, perkembangan peningkatan jumlah pasien juga merupakan kemajuan akan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap RSUD Kota Kotamobagu.

WhatsApp_Image_2023-11-16_at_18.11.24

"Meskipun ada beberapa keluhan ketidak puasan dari masyarakat, namun hal tersebut merupakan hal yang wajar yang terjadi diseluruh pelayanan rumah sakit. Akan tetapi rumah sakit ini terus melakukan perubahan-perubahan yang baik," ungkap Roy Kasenda, saat menghadiri launching Transformasi Kesehatan, Senin, (13/11/2023).

Aleg ini pun mengatakan, adanya aplikasi yang telah diterbitkan pihak rumah sakit ternama di Kota Kotamobagu ini, adalah langkah maju untuk membantu masyarakat yang butuh pelayanan kesehatan.

WhatsApp_Image_2023-11-16_at_18.11.29

"Aplikasi yang baru saja di Louncing ini diharapkan dapat memberikan dampak positif demi pelayanan yang maksimal kepada pasien. Informasi ini dapat dengan mudah diakses oleh pasien untuk mempermudah proses administrasinya," tegas Roy Kasenda. (ADVETORIAL)

Cek berita dan artikel yang lain infosulawesi.com di Google News