Logo

Pj Wali Kota Asripan Nani Serahkan Bantuan BKB Terhadap 20 Kelurahan/Desa

hpahlawankotam700_4

INFOSULAWESI.com KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, MSi., Rabu (15/11/2023) menyerahkan sejumlah bantuan secara simbolis aket BKB (Bina Kelurga Balita), berupa edukasi permainan balita untuk 20 Kelurahan dan Desa yang penerima bertempat Aula Rumah Dinas Wali Kota.

Dalam kesempatan itu Penjabat Wali Kota Asripan Nani berharap agar program penurunan stunting yang telah dikerjakan cepat lebih intens lagi.

”Mari bersama – sama dan terkoordinasi dengan harapan Kota Kotamobagu bebas Stunting sehingga akan tumbuh dan berkembang anak – anak yang berkualitas, sehat spiritual, sehat knowledgenya, sehat fisiknya. itulah harapannya, dan semoga kedepan tidak ada lagi Stunting di Kota Kotamobagu” ujar Asripan Nani.

Kegiatan ini turut dihadiri, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Hj. Sitti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., serta Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, S.Pd.I., M.Pd., Ketua Satuan Tugas Stunting Provinsi Sulawesi Utara, Danny Lalamentik, S.E., dan Kepala Dinas PMD Kota Kotamobagu, Drs. Teddy Makalalag, yang juga menjadi Narasumber pada kegiatan tersebut, para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat, Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu, para pengurus PKK Kota Kotamobagu, serta Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Cek berita dan artikel yang lain infosulawesi.com di Google News