Logo

TKN Prabowo-Gibran Yakin Pemilih Muda Akan Mendukung Gibran

Pasangan Capres-cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

JAKARTA -- Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani menyatakan keyakinannya bahwa tim kampanyenya dapat meraih dukungan suara dari pemilih muda pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, terutama berkat kehadiran sosok Gibran Rakabuming Raka.

"Jika kita melihat pasangan calon presiden dan wakil presiden yang paling dekat dengan pemilih muda dan Generasi Z, kita yakin bahwa pasangan kami, terutama Mas Gibran, memegang peran penting dalam hal ini," ujar Rosan dalam sambutannya di Rumah Pemenang Fanta Headquarter, Menteng, Jakarta Pusat, dikutip dari Antara, Senin (27/11/2023).

Menurut Rosan, langkah tepat yang diambil oleh calon presiden Prabowo Subianto dalam menunjuk Gibran sebagai calon wakil presiden merupakan bentuk perhatian terhadap generasi muda, sehingga suara mereka dapat terwakili dalam arena politik.

Rosan menambahkan bahwa sebanyak 56 persen dari pemilih diperkirakan berasal dari kalangan anak muda, dan inilah peluang yang harus dimanfaatkan dengan melibatkan sosok Gibran sebagai pendamping Prabowo.

"Dalam struktur TKN, mayoritas adalah pemilih muda. Ini karena segmen pemilih muda merupakan yang terbesar," ungkapnya.

Dengan kehadiran Gibran dan fokus pada kalangan pemilih muda dalam tim sukses, Rosan yakin bahwa mereka akan mendapatkan dukungan signifikan dari pemilih pemula pada pemilu mendatang.

Cek berita dan artikel yang lain infosulawesi.com di Google News