Logo

Menkominfo: Natal 2023 Hadirkan Damai Sejahtera di Indonesia

Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi (Foto: Dokumentasi Kemkominfo)

JAKARTA -- Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Budi Arie Setiadi, berharap peringatan Natal 2023 menghadirkan kedamaian dan kesejahteraan di Indonesia. "Saya mengucapkan Selamat Natal 2023 bagi seluruh umat Nasrani di manapun berada,' ujarnya, Selasa (26/12/2023).

Menkominfo juga mengajak untuk menyebarkan kasih sayang demi kejayaan bangsa Indonesia. "Mari kita terus merajut welas asih dan menebar cinta demi Indonesia Raya," ujarnya.

Pada perayaan Natal Nasional 2023 ini, Menkominfo akan bertindak sebagai Ketua Panitia. Kegiatan tersebut akan berlangsung di Gereja Bethany Surabaya, Jawa Timur (Jatim), pada Rabu (27/12/2023).

Presiden Joko Widodo dijadwalkan hadir pada perayaan Natal Nasional 2023 tersebut. Kegiatan itu juga diikuti 20 ribu undangan dari umat Katolik dan Kristen seluruh gereja di Indonesia. 

Sebagai Ketua Panitia, Menkominfo telah berkoordinasi dengan berbagai pihak demi kesuksesan Perayaan Natal Nasional 2023. Termasuk Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) Jatim.