Logo

PJ Walikota Kotamobagu Asripan Nani Hadiri Pelantikan PWI Kota Kotamobagu

INFOSULAWESI.com KOTAMOBAGU - Penjabat Walikota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, MSi, menghadiri kegiatan pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kota Kotamobagu Masa Bakti 2022 – 2025, yang berlangsung di Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, Senin (29/01/2024).

Pada kesempatan itu Penjabat Walikota Asripan Nani mengatakan, Kegiatan ini mengandung nilai strategis dalam pembangunan di Kota Kotamobagu.

"Wartawan adalah Mitra Pemerintah. Kerja – kerja Wartawan adalah pekerjaan yang mulia, karena dari berita yang disampaikan kami dapat mengetahui berbagai informasi penting. oleh karenanya saya berharap Kemitraan ini berjalan dengan baik demi kemajuan daerah. Saya juga sangat berharap agar kiranya masyarakat dapat diberikan informasi yang Aktual, Informasi yang dapat mendidik masyarakat,” ujar Asripan Nani.

Penjabat Walikota Asripan Nani juga mengucapkan selamat atas dilantiknya seluruh pengurus PWI Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama Pribadi, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat atas dilaksanakannya pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kota Kotamobagu Masa Bakti 2022 – 2025,” terang Asripan Nani.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua PWI Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Voucke Lontaan, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris, S.I.P., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Jifly. Z. Adam., S.H., M.H., Aditya Anugrah Moha, S.Ked, M.M., Ketua PWI Kota Kotamobagu, Junaidi Amra dan jajaran Pengurus PWI Kota Kotamobagu, Anggota KPU Kota Kotamobagu, Hairun Laode, para Asisten serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.