Logo

Silaturahmi Politik di Desa Kaluku Sukamaju, Mantan Bupati Ini Masih Ingin Mengabdi Buat Masyarakat

Luwu Utara -- Mantan Bupati Kabupaten Luwu Utara, Arifin Djunaidi, rupanya masih ingin mengabdi buat masyarakat dengan memantapkan diri maju pada kontestasi Pemilu 2024, tepatnya pemilihan legislatif (pileg) tingkat provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Caleg DPRD Sulsel ini berkontestasi di Daerah Pemilihan (Dapil) XI wilayah Luwu Raya, yaitu Luwu, Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur.

Dalam silaturahmi politiknya belum lama ini di dusun Taruk Durian desa Kaluku kecamatan Sukamaju, Arifin mengungkapkan bahwa dirinya masih ingin mengabdi untuk membangun daerahnya.

“Kami ini masih mau berguna, makanya kami terdorong untuk ikut caleg supaya ada peran kami untuk membangun bangsa, negara dan daerah,” jelas Bupati Luwu Utara 2010 - 2015 ini.

Dikatakannya bahwa menjadi legislator adalah motivasinya saat ini untuk mengabdi buat Luwu Utara.

“Itu yang menjadi motivasi saya saat ini. Saya masuk caleg bukan untuk mencari lapangan kerja, apalagi untuk mencari sesuap nasi. Saya maju caleg untuk membangun bangsa, negara dan daerah saya,” jelas pria yang akrab disapa Arjuna ini.

Caleg DPRD nomor urut 2 ini juga berharap pertemuan bersama warga desa Kaluku dapat bernilai kebaikan untuk semua warga di kabupaten Luwu Utara.

“Semoga pertemuan ini adalah awal dari sebuah kebaikan. Pengabdian itu mulia, di mana pun dan kapan pun itu. Yang terpenting adalah niat baik kita,” pungkasnya. (LHr)