Logo

PJ Bupati Bolmong Limi Mokodompit Resmikan Bandara Bolmong

INFOSULAWESI.com BOLMONG – Bandar Udara (Bandara) Loloda Mokoagow Bolaang Mongondow mulai beroperasi dengan ditandai diresmiankanya oleh Penjabat Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, MM, Minggu 18 Februari 2024, bertempat di Desa Lolak, Kecamatan Lolak.

PJ Bupati Bolmong Limi Mokodompit, mengungkapkan dirinya sangat bersyukur atas hadirnya Bandara di Kabupaten Bolmong terkhusus di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

"Kita sangat bersyukur dengan hadirnya Bandara di Kabupaten Bolmong, ini untuk menambah pendapatan perekonomian daerah untuk kemajuan pembangunan daerah. Dan saat ini patut juga disyukuri di Bandara Lolak ini telah melakukan pendaratan perdana oleh Pesawat Perintis subdisi Pemerintah Kabupaten Bolmong," ujar Limi Mokodompit.

WhatsApp_Image_2024-03-20_at_13.48.55

Sementara, Kepala Bandara Naha dan Bolmong Dwi Ariyanto, menjelaskan jika Bandara Lolak baru melayani rute Bandara Gorontalo dan Bandara Manado.

"Yah, dan jadwal penerbangannya serta pendaratan dibuka pada hari Selasa, Rabu dan Minggu, dengan total penumpang sebanyak 15 orang untuk satukali penerbangan. Jika adanya peningkatan penerbangan maka akan ada peningkatan level pesawatnya," ujar Dwi Ariyanto.

WhatsApp_Image_2024-03-20_at_13.49.04

Kegiatan ini turut dihadiri, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling SE MM, Sekertaris daerah (Sekda) Abdullah Mokoginta, serta sejumlah Pimpinan OPD Kabupaten Bolmong dan sejumlah Forkompinda Bolmong. (ADVETORIAL)