Logo

Ketua DPRD Sulsel Hadiri CNN Awards 2024

MAKASSAR -- Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menghadiri CNN Indonesia Awards 2024 Dari Sulsel membangun Nusantara yang dilaksanakan di Hotel Claro Kota Makassar, Kamis, 21 Maret 2024.

Hadir pada acar CNN Awards 2024 Dari Sulawesi Selatan Untuk Nusantara antara lain Jaksa Agung, ST Burhanuddin, Cahirul Tanjung, Pejabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, Para Forkopimda Sulsel, Seluruh Bupati/Walikota se Sulsel, para pimpinan BUMD se Sulsel, dan jajaran redaksi CNN Indonesia

Kepada penerima penghargaan CNN Indonesia Award ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari mengatakan, penghargaan ini tidak serta merta membuatnya berpuas diri. Melainkan terus berupaya melakukan percepatan transformasi digital dalam rangka memenuhi tuntutan pelayanan masyarakat yang semakin kompleks.

"Selamat kepada Kepala daerah Bupati dan Walikota serta pimpinan Perumda yang nenerima penghargan CNN Indonesia Awards, program apapun termasuk digitalisasi itu penilaiannya bukan hanya dari sebuah penghargaan semata, melainkan yang utama adalah kualitas pelayanan kepada masyarakat," tegasnya.

Selain itu, ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari juga berharap penghargaan ini hendaknya menjadi motivasi jajaran Pemerintah Daerah dan BUMD untuk terus berusaha memberikan inovasi dengan program kerja nyata melalui digitalisasi.

"Di era saat ini, transformasi sistem digital adalah sebuah kebutuhan di jajaran pemerintah untuk meningkatkan kualitas layanan masyarakat," sebutnya. (*)