Logo

Ini Alasan Pemda Angkat Tema HUT XXV Lutra, Bersama Tumbuh Majukan Luwu Utara

Bupati Indah Putri Indriani.

Selamat_dan_Sukses700_1

LUWU UTARA -- Masih ingat tema Hari Ulang Tahun (HUT) XXV Kabupaten Luwu Utara yang lalu? Tema HUT Luwu Utara tahun ini adalah “Bersama Tumbuh Majukan Luwu Utara”.

Tema ini rupanya adalah refleksi dari tema pemerintah republik Indonesia, pemerintah provinsi Sulawesi Selatan, serta tema RKPD Kabupaten Luwu Utara Tahun Anggaran 2024.

Hal ini diungkap Bupati Indah Putri Indriani saat memberikan sambutan dalam Rapat Paripurna DPRD Memperingati HUT XXV Kabupaten Luwu Utara di Ruang Rapat DPRD Lutra.

“Dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) XXV Kabupaten Luwu Utara kali ini, kami mengusung tema ‘Bersama Tumbuh dan Majukan Luwu Utara”,” ucap Bupati Indah Putri Indriani.

Tema ini, kata Indah Putri Indriani, merupakan refleksi dari tema pemerintah pusat, pemerintah provinsi Sulawesi Selatan dan tema RKPD Kabupaten Luwu Utara Tahun Anggaran 2024.

“Hal ini dimaknai sebagai bentuk akselerasi dari percepatan seluruh aspek pembangunan demi kemajuan dan pemerataan ekonomi dan manusia antarwilayah,” jelas Indah lagi.

Ulang tahun Luwu Utara kali ini terasa spesial. Mengingat tahun ini Luwu Utara memasuki usia perak ke-25 tahun. Sebuah usia yang cukup matang untuk melangkah lebih maju. (LHr)