Logo

PJ Walikota Kotamobagu Asripan Nani Menghimbau Pemdes Dapat Menggali Potensi di Wilayahnya

INFOSULAWESI.com KOTAMOBAGU - Penjabat Walikota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, MSi., menghimbau kepada seluruh Pemerintah Desa dan Masyarakat di Wilayah Kota Kotamobagu untuk meningkatkan potensi yang dimiliki Desa masing – masing, demi meningkatkan pendapatan Desa.

Hal ini sebagaimana disampaikan PJ Walikota Asripan Nani, telah dilakukan oleh daerah lain dan sangat berdampak positif bagi masyarakatnya dengan menambah peningkatan perekonomian.

“Saat ini di Jawa, di Bali, berlomba – lomba meningkatkan Pontensi yang dimiliki untuk memajukan Desa dan mensejahterakan masyarakatnya, seperti di Bali, disana ada Desa Pariwisata, yang selalu dikunjungi Wisatawan," kata Asripan Nani, saat menghadiri kegiatan Halal Bihalal di Desa Pontodon Timur, Kecamatan Kotamobagu Utara, Senin 13 Mei 2024.

Ia pun meminta agar seluruh pemerintah desa untuk senantiasa menggali potensi yang ada di wilayahnya.

"Untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh Pemerintah Desa dan Masyarakat untuk dapat menggali potensi yang dimiliki oleh Desa masing – masing, misalnya UMKM apa yang dapat dimajukan di Desa tersebut, sehingga nantinya dapat meningkatkan pendapatan Desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Desa,” ungkapnya.