Logo

Prabowo-Gibran Ngopi Bareng dan Bincang Santai di Hambalang

Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, saat berbincang santai di Padepokan Garudayaksa, Hambalang Bogor, Sabtu (8/6/2024) (Foto: Istimewa).

Banner_Pilkada

BOGOR --Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mengisi akhir pekan di Hambalang Bogor Jawa Barat, Sabtu (8/6/2024). Pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih itu berbincang santai di padepokan Garudayaksa ditemani secangkir kopi khas Hambalang.

Momen tersebut di unggah di media sosial milik Prabowo dengan akun @prabowo. “Sabtu sore di Padepokan Garudayaksa, bertukar pikiran ditemani kopi hambalang bersama wakil presiden terpilih @gibran_rakabuming,” dikutip, Minggu (9/6/2004).

Dalam unggahan tersebut, terlihat Gibran mengenakan setelan kemeja berwarna abu-abu bercorak, dan celana bahan berwarna hitam. Sementara, Prabowo menggunakan kemeja biru dan celana bahan berwarna abu-abu.

Gbr_Tengah_Postingan_(13)_5

Kehadiran Gibran disambut Prabowo untuk kemudian dipersilakan duduk di ruang tamu yang berada di tengah-tengah ruang perpustakaan kediamannya. “Silahkan duduk,” kata Prabowo kepada Gibran.

Prabowo dan Gibran nampak santai berbincang diselingi gelak tawa. Meskipun terlihat santai, dengan buku kecil dan pena yang dibawanya, Gibran tetap mencatat poin penting pembahasan sore itu.