Logo

Kasdam XIV/Hsn Bersama Dandim 1408/Mks Resmikan Kantor Koramil 1408-13/Rappocini

dwnoerinsul222_640_7

INFOSULAWESI.com, MAKASSAR -- Kantor Koramil 1408-13/Rappocini Diresmikan Oleh Kasdam XIV/Hsn Bersama Dandim 1408/Mks

KasdamXIV/Hsn Brigjen TNI Danny Budiyanto, S.E., M.Han.didampigi Komandan Kodim 1408/Mks Kolonel Inf.Nurman Syahreda, SE. melaksanakan peresmian Komando Daerah Militer 1408 -13/ Rappocini di Kelurahan Banta-bantaeng Kecamatan. Rappocini Kota Makassar,(22/11/2022)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Brigjend TNI Yusran Yunus (Kapok Sahli Pangdam XIV/Hsn) Zainal Ibrahim (Kakesbangpol kota Makassar) Kolonel Inf. Aji Mimbarno, S.Ap,. (Aspers Kasdam XIV/Hsn) Kolonel Kav Topri Daeng Balaw (Aslog Kasdam XIV/Hsn) Kolonel Inf Persada Alam (Aster Kasdam XIV/Hsn) Kolonel Cpl, Ur. Tommy Mukti Widyastomo (Kabintaljarahdam XIV/Hsn).Kolonel Inf. Nurman Syahreda, SE.(Dandim 1408/Mks).Letkol Inf Kadir Tangdiesak, S.Ag,. M.M,. M.I,. Pol,. (Kasdim 1408/Mks) Letkol Inf Drs. Sahabuddin (Kainfolahtadam XIV/Hsn) Letkol Caj, Prabadi Nurgiancandra S.Sos,. M. Tr,. (Kaajendam XIV/Hsn) Kolonel CKM, dr. Adhi Sugiharto, S.P. An,. (Kakesdam XIV/Hsn) Letkol Chk Bahrum Taslim , S.H,. (Kakumdam XIV/Hsn) Kolonel Cku Suprianto (Kakudam XIV/Hsn) Hernowo Sugiastanto, BC. IP, S.Sos, M.Si. (Kalapas Kelas IA Kota Makassar). Letkol Cpm Zulfigar Wibisono (Dandenpomdam XIV/4 Makassar). AKBP sudariyanto  (mewakili kapolrestabes Makassar).Letkol Arh. Muh. Suwaib, S.Pd,. M.Tr,. Han,. M.Si,. (Wa Aster Kasdam XIV/HSN) Saharuddin, S.Ip,. M.Si,. (Camat Rappocini kota Makassar).Para Danramil dan Staf jajaran kodim 1408/Mks.AKP Muh. Yusuf (Kapolsekta Rappocini kota Makassar) H. Jamaluddin Jafar (Mantan Anggota DPR RI).Alex Tunggadi (Pengusaha tenar kota Makassar).Para lurah se-kecamatan Rappocini kota Makassar.

Para Babinsa dan babinkamtibmas se-kecamatan Rappocini kota Makassar.Para tokoh masyarakat, agama dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1408/Mks Kolonel  Inf Nurman Syahreda mengatakan Pertama-tama marilah kita mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT bahwa Pada hari ini akan kita laksanakan peresmian kantor Koramil 1408-13/Rappocini kota Makassar.

Kegiatan ini dapat di laksanakan berdasarkan perkasad sehingga pada tahun 2022 ini kantor Koramil 1408-13/Rappocini di resmikan dengan sah.

Saya selaku Dandim 1408/Makassar mengucapkan terima kasih banyak atas bimbingan dan arahan serta kami juga berterima kasih kepada Pemkot Makassar yang secara spontan juga membantu dalam pembangunan Koramil ini.

Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh tokoh masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Rappocini ini harapan kami dengan berdirinya kantor Koramil ini agar TNI semakin dekat dengan rakyat.

Harapan saya agar TNI/Polri serta masyakat khususnya yang ada di wilayah kecamatan Rappocini ini agar dapat bersinergi dalam berbagai kegiatan di wilayah.

Kegiatan tersebut dilanjutkan Pembukaan selubung papan nama satuan Koramil 1408-13/Rappocini.Serta Pengguntingan pita oleh kasdam XIV HSN dan di lanjutkan peninjauan ruagan  kantor Koramil.tutupnya.