Logo

Davigo Luncurkan Motor Listrik Dragon-S di IIMS 2023, Seharga Rp 21,7 Jutaan

Davigo resmi meluncurkan sepeda motor listrik terbarunya yang diberi nama Dragon-S pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

INFOSULAWESI.com, JAKARTA -- Davigo resmi meluncurkan sepeda motor listrik terbarunya yang diberi nama Dragon-S pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Sepeda motor listrik ini berkapasitas 2.000 watt serta dibekali baterai 72v35ah. Kecepatannya bisa mencapai 75 kilometer per jam dengan jarak tempuh hingga 120 kilometer.

"Dengan sekali pengisian baterai sekitar 7 jam, Davigo Dragon-S bisa menempuh jarak hingga maksimal 120 kilometer," ungkap General Manager Davigo Aprizal dalam acara peluncuran Dragon-S di booth Davigo dalam pameran IIMS 2023 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (19/2/2023).

Aprizal menambahkan, jarak tempuh yang panjang memang jadi perhatian Davigo dalam meluncurkan sebuah produk. Pasalnya selama ini masih ada kekhawatiran dari masyarakat terkait jarak tempuh sepeda motor listrik.

"Untuk konsumen sepeda motor listrik, mereka itu mencari yang jarak tempuhnya panjang. Makanya kita mengeluarkan produk-produk dengan jarak tempuh yang sesuai dengan harapan konsumen," tambah Aprizal.

Davigo Dragon-S menggunakan velg ring 12 serta sudah memiliki double disc brake. Unit Davigo Dragon-S juga bisa dinyalan menggunakan remot atau keyless. Sepeda motor listrik ini dibanderol Rp 21,7 juta on the road (OTR) untuk wilayah Jakarta.

Davigo sendiri merupakan brand lokal yang sudah hadir sejak setahun lalu. Pabrik Davigo berada di Tangerang dan sudah memproduksi lima model. Saat ini showroom Davigo sudah ada di Jakarta, Tangerang, Bandung dan Yogyakarta. Dalam waktu dekat Davigo juga akan membuka showroom di Surabaya dan Bali. (**)