Logo

Hadiri Forum Diskusi Politik, Walikota Palopo: Ditahun Politik Harus Menjadi Contoh Yang Baik Kepada Masyarakat

INFOSULAWESI.com, PALOPO -- Walikota Palopo Bapak Drs. H.M. Judas Amir, M.H menghadiri Forum Diskusi Politik dengan tema "Menciptakan persatuan dalam perbedaan demi suksesnya pemilu dan pilkada serentak tahun 2024" Yang dilaksanakan di Aula Badan Kesbangpol, Selasa 30 Mei 2023.

Laporan Panitia pelaksana Saripuddin, S. Sos., M.Si menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah mewujudkan pemimpin bersama demi menciptakan kondisi damai dan aman mulai dari persiapan sampai pada pelaksanaan pilkada tahun 2024.

Kemudian agar penyelenggara pemilu partai politik, peserta pemilu dan pemerintah serta unsur lainnya senantiasa bersinergi untuk bersama-sama mencari penyelesaian dan jalan keluar yang baik setiap permasalahan.

Serta mengajak seluruh partai politik , peserta pemilu, masyarakat kota Palopo menjadi pemilih cerdas.

Walikota Palopo Bapak Drs. H.M. Judas Amir, M.H dalam sambutannya menyampaikan Pada pertemuan ini terkait dengan Ketertiban dan Keamanan itu semua ada sama kita karena kita sebagai pimpinan partai politik tentu juga menjadi contoh kepada masyarakat.

Karena menurutnya jika kita memberikan contoh yang baik kepada masyarakat pasti masyarakat pun akan lebih baik.

Sebagai Walikota juga sampaikan saat menyampaikan aspirasi juga harus memerlukan pamahaman silahkan berpendapat untuk mendatangkan manfaat untuk masyarakat kota Palopo.

Turut dihadiri Plt. Kepala Badan Kebangpol Kota Palopo Nuryadin, S.H., M.H., M.Si, Para Pimpinan Partai Politik serta Mahasiswa.

Cek berita dan artikel yang lain infosulawesi.com di Google News