Logo

Lalai Saat Memakirkan Mobil, Mobil Hilux Tabrak Dua Kendaraan Didepannya

INFOSULAWESI.com, TOUNA -- Sebuah penjual barang pecah mengunakan mobil Hilux berwarna Putih dengan nomor DN 8069 LW menabrak dua kenderaan yang sedang parkir di bahu jalan tepatnya di jalan pulau talatako Kecamatan Ampana Kota Tojo Una-una.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun dilokasi kejadian kecelakaan itu terjadi pukul 11:37 wita.

Satlantas Polres touna Bribtu resticia mengungkapkan peristiwa itu penyebabnya diduga pemilik mobil Hilux lalai memakirkan mobil degan kondisi mesin mobil menyala.

"informasi yang terima mobil Hilux itu diparkir dalam keadaan mesin menyala , saat sang sopir turun dari mobil anak yang ada dalam mobil itu memasukan gigi dan menginjak gas mobil itu,dan Selanjutnya masih kita dalami " Ucap resticia di lokasi.

Dalam Insiden itu tidak ada korban jiwa namun kedua Kenderaan yakni mobil Avansa dan Motor yang di tabrak mengalami kerusakan yang cukup berat ringset karena dihantam dengan belakang mobil Hilux di bagian depan.

Sedangkan Anak dari mobil Hilux telah di larikan ke Rumah sakit RSUD Ampana karena secara tiba tiba pingsan dan di duga mengalami trauma berat dari Insiden tersebut.

Cek berita dan artikel yang lain infosulawesi.com di Google News