Logo

Pj Gubernur Sulawesi Selatan Ikuti Kegiatan Jalan Santai Dan Pasar Murah di Maros

PJ Gubernur Sulsel Didampingi Bupati Maros Dan anggota DPR Ri Jalan Santai di Area Kantor Bupati Kab.Maros. Minggu/10/12/2023. AmalSayahputra

INFOSULAWESI.com, MAROS -- Pj Gubernur Sulawesi Selatan Dr. BAHTIAR BAHARUDDIN, M.Si. Bersama Para Opd Sulsel Menghadiri Jalan Santai Dan Pasar Murah Yang digelar Pemkab Maros dipimpin Bupati Maros CHAIDIR SYAM, minggu/10/12/2023..

Pada kesempatan itu juga hadir Anggota DPR-RI, Muhammad Aras beserta Jajaran Forkopimda Sulsel.

Pj Gubernur mengatakan Sangat senang soalnya Baru Bertemu Bupati Maros.

Dia Juga menyampaikan beberapa hal terkait budidaya penanaman pohon Pisang Di wilayah Kabupaten  Maros, termasuk juga tanaman sukun menjadi target utama juga penanamanya.

Pj Gubernur sulsel Juga menyampaikan pentingnya olahraga pagi demi meningkatkan daya tahan tubuh, selain itu Pj Gubenur menyampaikan untuk semua opd daerah sulsel untuk meningkatkan kegiatan -kegiatan tiap minggu pagi untuk meningkatkan ekonomi dari kegiatan tersebut.tutur Pj gubernur Sulsel.

Dalam kesempatan yang sama Bupati maros menyampaikan bahwa di pasar murah ini disediakan 2500 paket sembako dari bantuan pemprov Sulsel melalui pj gubernur sulsel, justru ini menjadi bagus buat Masyarakat.

Nanti Juga pj gubernur sulsel akan hadir lagi ke Maros dalam penanaman bibit pohon pisang di maros. (AmalSyahputra)

Cek berita dan artikel yang lain infosulsawesi.com di Google News