Logo

Hasna Syam, Anggota DPR-RI Komisi IX, Ketua TP-PKK Kabupaten Barru Berpulang ke Rahmatullah

BARRU -- Anggota DPRRI Partai Nasdem komisi IX juga selalu Ketua TP PKK Kabupaten barru Drg.Hasnah Syam Mars Berpulang kerahmatullah di Sunway Hospital Kuala lumpur, Malaysia.

innalillahi wainnailaihi rajiun, sesungguhnya kita semua adalah Miliknya, dan kepada-Nya lah kita akan kembali. Kabar duka cita menyelimuti kabupaten barru sulsel. Drg. Hj. Hasnah Syam MARS yang merupakan ketua Tim penggerak PKK kabupaten barru yang juga anggota DPR RI dari fraksi Nasdem komisi IX, berpulang kerahmatullah dini hari tadi, Rabu(20/12/2023).

Sosok Hasnah Syam, selama ini menjadi perempuan paling berpengaruh didaerah yang bernafaskan keagamaan ini, apalagi kiprahnya selalu wakil rakyat di daerah pemilihannya, membuat banyak beraktifitas menyambut aspirasi rakyat dan membawa program pembangunan khususnya dibidang kesehatan dan ketenagakerjaan.

"Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekhilafan beliau selama ini, disertai mohon doa, semoga Almarhumah (Drg.Hj.Hasnah Syam mars) Husnul khatimah dan diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT, AMIN Ya rabbal'alamin" demikian ucapan atas nama suami bu dokter, Bupati barru Ir. H. Suardi Saleh M. Si.

Diketahui jenazah Almarhumah dalam perjalanan dari Malaysia ke Indonesia via jalur penerbangan akan di Semayangkan di rumah duka, rumah jabatan bupati barru sulsel.

Almarhumah Drg. Hj. Hasnah Syam Mars lahir pada 22 Juli 1959 atau 64 tahun yang lalu, aktifitasnya sebagai wakil rakyat DPR-RI, istri Bupati barru, pimpinan dan pembina berbagai organisai di daerah, membuatnya merakyat dan melekat erat sebagai Tokoh perempuan Barru yang paling berpengaruh. Alfatihah buat arwah almarhumah. (Anis ANDRIADY / Barru).

Cek berita dan artikel yang lain infosulsawesi.com di Google News