Logo

Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit Dampingi Wagub Steven Kandow Saat Kunjungan Kerja

INFOSULAWESI.com BOLMONG – Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven. O.E. Kandouw, Selasa (19/12/2023) melaksanakan kunjungan kerja Optimalisasi Dokumen Strategis Kependudukan (ODSK) di SMA 1 Inobonto Kabupaten Bolmong, dan SMA 1 Kota Kotamobagu serta melakukan rapat kerja di Gedung Siti Barokah Convention Hall – Mogolaing yang melibatkan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Dalam kegiatan kunjungan kerja ini, Wakil Gubernur Sulut tersebut didampingi Penjabat Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit, MM. untuk memastikan apakah program pembuatan KTP Elektronik, Kartu Identitas Anak, dan Identitas Kependudukan Digital, telah tersosialisasi dengan baik dan tepat sasarannya.

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow mengatakan, pentingnya menjamin kwalitas pendidikan di Provinsi Sulawesi Utara. Bahkan dirinya juga mengajak kepada seluruh insan pendidikan yang dimulai dari para guru, murid dan orang tua wali untuk terlibat dalam inovasi-inovasi terkait kemajuan pendidikan.

Turut hadir dalam acara ini sejumlah pejabat, termasuk Pj. Bupati Bolaang Mongondow, Ir. Limi Mokodompit. M.M., Sekretaris TP PKK Sulawesi Utara, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos., MARS., Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Pemerintah Kota Kotamobagu, dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Cek berita dan artikel yang lain infosulsawesi.com di Google News