Logo

Coffee Morning Antara Pemkot Kotamobagu dan Wartawan Berlangsung Khidmat

INFOSULAWESI.com KOTAMOBAGU - Sejumlah awak media liputan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, menghadiri kegiatan Coffee Morning yang dilaksanakan oleh Dinas Kominfo Kota Kotamobagu, di Cafe Foodsal, Kelurahan Kotobangon, Rabu (20/12/2023).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat teras Pemkot Kotamobagu, antara lain Sekertaris Daerah Kotamobagu Sofyan Mokoginta, Asisten I Nasli Paputungan, Asisten III Moh Agung Adati, Kepala Kesbangpol, Siti Rafika Bora, Inspektur Kotamobagu Yusrin Mantali, Kasat Pol-PP Sahaya Mokoginta, Kepala Dinas Perdagangan Ariono Potabuga, serta Kepala PMPTSP Aljufri Ngadu.

Dalam pertemuan yang dirangkaikan dengan dialog interaktif, ada beberapa yang menjadi catatan untuk ditindaklanjuti oleh Pemkot Kotamobagu.

Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu, Mohamad Fahri Damopolii, menyampaikan bahwa acara Coffee Morning ini adalah inisiatif dari Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs Asripan Nani M.Si. Harapannya, diskusi yang dilakukan dalam suasana santai ini dapat membawa dampak positif bagi kemajuan Kota Kotamobagu.

“Coffe Morning ini merupakan agenda di akhir tahun 2023 yang diisi dengan diskusi antara pemerintah daerah dengan mitra, dalam hal ini insan Pers. Dengan suksesnya kegiatan ini, saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh wartawan yang sudah memenuhi undangan. Semua masukan dan saran yang disampaikan tentunya sangat membantu pemerintah daerah mengambil arah kebijakan sehingga dapat membawa dampak positif bagi keberlangsungan pembangunan di daerah ini,” ujar Fahri Damopolii.

Cek berita dan artikel yang lain infosulsawesi.com di Google News