Logo

Rangkaian HUT ke 63, Bank Sulselbar Gelar “Runversary 6.3 KM: Faster and Higher”

MAKASSAR -- Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-63 Bank Sulselbar, Direktur Utama, Rio Rais, bersama jajaran direksi dan pimpinan divisi, serta seluruh banker runners hadir dalam acara “Runversary 6.3 KM: Faster and Higher”.

Direktur Utama Bank Sulselbar, H. Yulis Suandi dalam sambutannya menyampaikan salam sehat dan mengajak semua peserta untuk bersyukur kepada Allah SWT atas kesehatan, kekuatan, dan kesempatan hadir pada acara tersebut.

Merupakan Kehormatan bagi kami yang telah dipercayakan kembali oleh BMPD Sulsel melalui komunitas Bankre Runners sebagai Host atau Tuan rumah di bulan Januari 2024 ini.

Acara ini merupakan kehormatan bagi Bank Sulselbar yang dipercayakan sebagai tuan rumah oleh BMPD Sulsel melalui Komunitas Banker Runners.

Tema lari “Runversary 6.3 KM: Faster and Higher” kami pilih sebagai wujud persembahan rangkaian hari ulang tahun Bank Sulselbar, dan pemilihan rute sepanjang 6,3 kilometer menjadi refresntatip usia Bank Sulselbar yang ke 63 tahun, Faster atau melaju dan Higher atau menjauh mencapai tujuan atau  mencerminkan semangat perusahaan untuk terus melaju dan mencapai tujuan atau target, sesuai DNA para Banker Runners.

WhatsApp_Image_2024-01-13_at_16.29.46

Lebih jauh Yulis Suandi menyampaikan bahwa berlari telah menjadi lifestyle atau gaya hidup kekinian dan mampu menjadi daya tarik bagi masyarakat sekitar untuk mengadopsi pola hidup sehat.

Setelah lima hari bekerja dengan segala dinamikanya, olahraga lari menjadi aktivitas untuk merelaksasi tubuh dan pikiran, menjaga kebugaran.

Kami berharap persembahan sederhana ini dapat diterima dengan baik, dan sebagai penambah semarak, Bank Sulselbar menyediakan door prize menarik untuk peserta yang hadir dan beruntung, ujarnya.

Akhir kata, mohon maaf apabila dalam pelaksanaanya ada yang kurang dan tidak berkenan, semoga Allah SWT meridhoi kita semua, tutupnya. (*)